Jumat, 10 April 2015

PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM HIDUP SAYA


          Nama saya Muhamad Adrian Pratama, saya berumur 19 tahun. Saat ini saya kuliah di universitas swasta ternama di Indonesia yaitu UNIVERSITAS GUNADARMA, saya mengambil jurusan Sistem Informasi kelas 2ka36. Di artikel ini saya akan menceritakan pengambilan keputusan dalam hidup saya antara melanjutkan kuliah atau masuk ke sekolah penerbangan yang sudah saya cita-cita kan sejak saya masih kecil.

         Pada saat saya kecil saya ingin sekali menjadi seorang pilot, pekerjaan yang menantang dan penuh resiko mengantarkan ratusan nyawa ke tempat tujuan namun saya sudah siap mengambil resiko tersebut di karenakan paman saya juga seorang pilot jadi menambah semangat saya untuk menjadi seorang pilot. Karena jadi pilot ada enak nya juga kita bisa berkeliling dunia tanpa harus bayar bahkan malah kita bisa di bayar.

         Kedua orang tua saya pun mendukung saya masuk ke sekolah penerbangan dan menjadi pilot karena semua orang tua pasti akan setuju setuju saja bila keputusan itu baik. Namun pada saat saya sudah besar saya mulai ragu untuk menjadi seorang pilot karena seorang pilot jarang berada di rumah bahkan kehidupan nya hanya berhubungan dengan pesawat dan terbang dan jarang sekali pulang dan bertemu keluarga. Saya belum sanggup bila hidup jauh dari keluarga karna bisa di bilang saya anak yang manja.

          Dan setelah lulus SMA akhirnya saya memilih untuk kuliah dan memilih jurusan Sistem Informasi karna selain ingin menjadi film saya ingin juga menjadi seorang programmer karna menjadi programmer sangat mengasikan ya walaupun ada kesulitan nya juga. Dan sampai saat ini saya sudah kuliah semester 4 di jurusan kesukaan saya dan saya berharap 2 tahun lagi saya bisa menjadi sarjana computer dan menjadi programmer di perusahaan multinasional seperti Samsung, LG, Allianz atau pun lain nya. 

0 komentar:

Posting Komentar